Gambar Ulat Hongkong

Salam kroto. Masih berkaitan dengan ternak kroto ya sob. Ulat hongkong juga sebagian makanan yang mas bro berikan semut rangrang tapi  hanya sebagai variasi makanan saja (harian juga oke). Pertanyaan yang banyak juga masuk di inbox contact flodesta. Kalau dulu mas bro pernah memperlihatkan gambar ulat kandang kali ini akan saya coba perlihatkan tentang ulat hongkong. Sebenarnya sudah banyak sekali yang menampilkannya dengan jelas. Tapi apa salahnya karena di blog flodesta juga belum ada gambar ulat hongkong..

ulat hongkong

Ulat hongkong sendiri sangat berbeda dengan ulat kandang. Secara fisik ulat hongkong bentuknya lebih besar dan panjang. Sedangkan ulat kandang lebih kecil dan pendek jika di bandingkan. Kesimpulannya di lihat secara langsung sangat berbeda.

Untuk kandungan apa saja yang terdapat pada kedua ulat tersebut, mas bro tidak tahu ( orak peneliti). Terus apa yang di sukai dari semut rangrang dari kumpulan ulat tersebut. Ya.. sedikit pengalaman mas bro untuk makanan yang paling di sukai adalah ulat kandang menurut saya. Entah mengapa yang di sukai dari ulat di atas adalah ulat kandang, mungkin ukurannya lebih kecil serta mudah di makan oleh semut rangrang dibandingkan dengan ulat hongkong yang ukuranya lebih besar dengan kulit luar agak keras.

Satu kejadian sangat mengejutkan bahwa pemberian ulat kandang katanya tidak bagus menyebabkan semut banyak yang mati dan juga banyak berjatuhan di tanah atau lantai. Bagaimana dengan pengalamanmu ? Apakah iya seperti itu. Memang akhir akhir ini mas bro sudah jarang sekali memberikan makanan semut rangrang menggunakan ulat kandang karena merasa terganggu dengan bau yang tidak enak juga gampang mati ulatnya. Kalau sudah tahu begitu sebaiknya di hentikan saja makanan tersebut ganti saja dengan ulat hongkong kan beres to...

Sahabat flodesta yang saya hormati. Itulah informasi tentang gambar ulat hongkong. Karena mas bro harus menjawab pertanyaan dari beberapa sahabat yang menanti nanti. Sekarang saya belum bisa membahas lengkap, karena masih fokus pada ternak kroto.

Semoga tentang gambar ulat hongkong bisa bermanfaat. Terimakasih alias maturnuwun. Jo lali...cendole ya...

Share :

0 komentar:

Post a Comment