Percobaan Ulat Kandang Untuk Di Ternak

Salam kroto. Sambil ternak semut rangrang penghasil kroto. Ulat kandang (uk)atau biasa orang menyebut lontong balap uler balap adalah salah satu makanan semut rangrang yang mas bro berikan. Supaya ulat kandang bisa bertahan hidup dan tahan lama. Tentunya teman semua tidak ingin makanan yang kita berikan semut rangrang mati sia sia dan tidak ada manfaatnya lagi. Nah sekarang saatnya kita bisa melakukan percobaan cara supaya ulat kandang tidak mati dan yang paling penting bisa berkembang biak menjadi banyak. Sekaligus akan mempunyai dua fungsi keuntungan. Keuntungan yang kita dapat adalah sebagai pakan semut rangrang, pakan burung dan sebagian bisa di ternak (bisa menghasilkan uang) Betul...


ulat kabdang

Ulat kandang selain bisa sebagai makanan semut rangrang juga sebagai makanan burung (sebagian). Berdasarkan pengamatan mas bro ulat kandang sekarang sudah menjadi makanan pengganti kroto di banding dengan ulat hongkong. Di sebabkan harga kroto semakin lama menggila dan semakin langka. Menurut para pemilik burung kicau bahwa ulat hongkong mempunyai efek. Terbukti sekarang di penjual makanan burung ulat kandang selalu kosong. sedangkan ulat hongkong stoknya selalu ada ( buat makan semut rangrang saja).

Ulat kandang mungkin sekarang harganya bisa di atas ulat hongkong. Bagaimana dengan di kota anda? Apakah lebih murah atau lebih mahal dari ulat hongkong. Saya kira bisnis ulat kandang sekarang sudah mulai banyak di budidayakan atau di ternak. Apa mungkin mas bro sudah ketinggalan ya..Tapi kan masih banyak yang berbayar.
 
Tunggu lagi ya artikel selanjutnya tentang ulat kandang. Karena mas bro harus melakukan uji coba atau percobaan dulu sebelum saya posting ke dalam blog flodesta secara gratis..

Jangan lupa tekan tombol suka atau cendolnya ye. Terimakasih
 
Share :

2 komentar: