Budidaya semut rangrang super bising

Teman-teman pasti sudah pernah mendengar bahwa budidaya semut rangrang di dekat keramaian serta kebisingan tingkat tinggi sangat mengganggu perkembangan semut rangrang. Mari kita coba dan praktekkan langsung.

Budidaya semut rangrang yang ada di gambar lokasinya sangat dekat dengan bandara. Dengan suasana damai di dirikan sebuah rumah sederhana untuk semut rangrang sambil bercocok tanam. Adem atine karo lehay lehay...

budidaya semut rangrang

Di lokasi wajib mendengarkan suara pesawat terbang, kereta api, bis dan truk. Anda bisa bayangkan seperti apa tingkat kebisingan yang terdengar. Terutama suara paling keras adalah pesawat terbang dan kereta api. Setelah melihat sendiri dan melakukan uji coba selama satu bulan, ternyata tidak mengalami masalah. Selama tempat semut rangrang tidak ada goncangan, saya kira masih aman dan nyaman. Walaupun di luar berisik, perkembangan telur masih bagus.

Mungkin anda pernah mendengar bahwa untuk tongkrongan juga mengganggu semut rangrang bahkan sampai di lihat setiap hari juga tidak bagus. Sekarang saya mau buktikan sendiri bahwa di sini setiap hari banyak orang berkumpul dan diskusi. Selama makanan semut rangrang terpenuhi, semut akan nyaman di rak.

Oke bro,  semoga bisa menambah pengetahuan tentang budidaya semut rangrang. Matur nuwun

5 comments:

  1. Terima kasih Mas Bro, Informasinya. Makin mantab aja.....

    ReplyDelete
  2. Mas bro apa mungkin semut rang-rang di makan tikus. Makin hari makin berkurang trus tempat ulat/air gula berantakan. Makasih mas bro. Mohon petunjuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau semut di makan tikus belum pernah melihat sendiri mas tetapi kalau minuman gula bisa di minum tikus apalagi tempatnya berubah posisi.

      Delete
    2. Jika beternak kroto tanpa ratu apa bisa menghasilkan ratu ya gan......
      Tlong djawab

      Delete
  3. apa semut punya "kuping" ato merasakan getaran energi suara ... qeqeqeqeqe

    ReplyDelete