Breaking News
Loading...

Ternak Kroto Di Toples Menghasilkan Telur ratu

Saturday, August 04, 2012
Ternak kroto di toples menghasilkan telur. Pada pertanyaan sebelumnya tentang ternak kroto tanpa ratu, apakah juga menghasilkan telur ratu. Sebelumnya saya minta maaf belum bisa memberikan jawaban sesuai dengan harapan, karena waktu itu belum mengalami. Kali ini mas bro akan menjawab semuanya, bahwa ternak kroto di toples bisa menghasilkan telur tanpa harus ada ratu semut rangrang. Tidak hanya di alam saja, sekarang di toples juga dapat kita hasilkan, baik telur semut rangrang ataupun telur ratu. Semua itu sudah saya uji dan terbukti. Sementara yang ada di gambar adalah telur ratu yang sudah jadi larva, kira-kira ada sekitar 30. Mantab bro...


Pada saat ini perburuan ratu semut rangrang banyak dicari, tidak hanya kroto. Apakah dengan cara mencari sendiri, pesan kepada penjual bibit kroto atau pencari kroto. Sekarang adalah saatnya untuk ternak ratu semut rangrang sendiri, jadi tidak perlu mencari atau berburu lagi. Tetapi tidak semudah itu untuk menghasilkan telur ratu, ada musimnya, dibutuhkan kesabaran dan waktu yang lama.

ternak kroto

Dari mulai uji coba sampai pengamatan selama ini bahwa ternak kroto di toples juga menghasilkan telur ratu. Rasanya senang sekali bisa menghasilkan telur ratu sendiri. Penantian yang panjang bagi flodesta untuk melihat hasil ternak kroto di toples, pada akhirnya tercapai juga di bulan puasa ini.

Sekedar untuk informasi menurut survey bahwa produksi telur ratu akan banyak di pertengahan tahun. Ternyata betul setelah melihat langsung ke tkp, dimana-mana dipenuhi telur ratu dan calon ratu bersayap. Tentunya kroto yang dibeli akan bercampur dengan telur ratu semut rangrang.

Semua ini masih dalam tahap proses untuk manjadi ratu semut rangrang. Gambar atau foto yang mas bro upload adalah sebagai contoh. Semoga saja mejadi usaha yang tidak sia-sia dan sukses menjadi ratu semut rangrang. Dan yang pasti bisa untuk usaha sampingan, bisa menghasilkan uang. Amin...

Semoga menjadi dorongan untuk terus semangat menjalani usaha ternak kroto. Artikel ini tidak akan berarti tanpa dukungan sobat semua. Monggo disebarke yow... Ojo lali cendole... Matur nuwun.

Baca juga : Ternak kroto di pohon

 
Toggle Footer