Ukuran kroto sangat kecil

Mengapa ukuran kroto kecil. Setelah melihat komentar ternyata banyak yang menanyakan masalah ukuran kroto. Jangan kuatir bro, saya akan mencoba membahas habis tentang ternak kroto. Soalnya saya ingin konsisten membahas sesuai peristiwa yang terjadi.

Mengapa hampir sebagian yang sudah mencoba selalu ada yang menanyakan ukuran kroto kecil. Dalam budidaya semut rangrang, angkrang, nyangkrang tidak lepas dari masalah. Jangan takut dengan masalah, semua itu harus di hadapi dan diselesaikan. Jangan diam saja, segera cari cara untuk menyelesaikan.

Ukuran kroto kecil

Untuk mencoba ternak kroto memang membutuhkan kerja pintar. Tidak hanya itu, pengorbanannya juga banyak mulai dari pikiran, tenaga, biaya dan yang lainya. Kalau dihitung tentu sudah banyak biaya yang flodesta keluarkan. Tetapi itu semua bukan halangan untuk selalu berbagi ilmu kepada sedulur semua.

Walaupun saya sendiri tidak pernah mengikuti pelatihan, otodidak lebih saya sukai. Karena dengan otodidak kita bisa explore kreatifitas dan mempunyai pengalaman langsung yang sangat berharga (suka tantangan). Dan paling penting jika ditanya bisa menjawab.

Bagi pemula tidak perlu bingung harus mulai dari mana. Di web flodesta bisa digunakan untuk panduan sebelum mulai ternak kroto. Pengalaman Mas bro memang masih seumur jagung dibandingkan dengan yang lain.

Apakah anda pernah melihat ukuran kroto lebih kecil dibanding dengan kroto yang lain, bukan berarti itu kroto tidak sehat atau tidak berkembang maksimal. Memang bagi pemula seperti saya kalau melihat kondisi tersebut pasti akan bertanya tanya, kok hasil krotonya sangat kecil berbeda dengan hasil di alam atau beli di tempat penjual kroto dan pakan burung.

Selama ini saya belum pernah mengalami hasil kroto mempunyai ukuran kecil semua. Kroto kecil memang ada, tapi tidak keseluruhan. Pertumbuhan yang terjadi adalah kroto kecil akan berkembang menjadi semut pekerja. Pasti anda juga pernah melihat semut rangrang berukuran kecil. Perbedaan semut dari segi ukuran memang jauh berbeda sekali. Kalau tidak percaya coba bisa dilihat secara langsung, amati dengan benar apakah ada semut yang mempunyai bentuk kecil dibanding semut prajurit, pasti banyak.

Sekarang sahabat flodesta tidak perlu galau, ada mas bro yang selalu memberikan yang terbaik demi kesuksesan bersama. Jangan lupa cendole yo bro and sis ... Maturnuwun.

1 comment:

  1. mau tanya suhu kenap telur sr sya bnyak telur pasir dan bnyak semut yg jatuh n keluar kandang tq sblum y

    ReplyDelete