Friday, April 22, 2011

About


Selamat datang sobat flodesta, semoga sehat selalu. Blog yang berdiri berawal dari rasa ingin tahu dan belajar secara otodidak, ingin fokus mempelajari tentang semut rangrang penghasil kroto.

Artikel ini berisi tentang pengalaman pribadi dan pengalaman sahabat flodesta yang sudah mencoba ternak kroto selama ini.

Flodesta ingin berbagi pengalaman berdasarkan apa yang sudah di coba sampai saat ini. Tentunya artikel ini bisa sebagai panduan serta informasi untuk pemula sebelum mencoba ternak kroto di rumah.

Flodesta tidak punya maksut menggurui atau merasa paling pintar, karena flodesta juga masih belajar dan  masih banyak kekurangan yang harus di perbaiki.

Di sini sobat tidak perlu mengeluarkan uang banyak, cukup ongkos internet saja, baca dan pahami sekaligus bisa dipraktekan.

Tidak perlu biaya mahal kalau hanya ingin mencoba, manfaatkan saja bahan-bahan bekas di sekitar kita untuk memulai ternak kroto. Alam  sudah menyediakan bibit yang bisa dimanfaatkan. Tetapi harus di ingat, gunakanlah secara bijak.

Sekali lagi Flodesta menyadari masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki mengenai ternak kroto, untuk itu saran dan kritik yang membangun sangat dibutuhkan. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Amin.

PENTING : Artikel di blog flodesta sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan perkembangan ternak kroto.
Maturnuwun


flodesta