Membersihkan Kotoran Toples Kroto

Salam kroto. Mas bro share lagi ya tentang tips membersihkan kotoran sarang  toples  kroto yang menggunakan tatakan nampan. Bersih bersih yuk sob, alangkah baiknya kalau sarang kroto toples semut rangrang selalu bersih. Khususnya bagi sobat yang ingin jual bibit kroto.

Memang kotoran dari sisa makanan semut rangrang dibuang oleh semut rangrang tanpa harus menunggu perintah. Karakter semut rangrang selalu bersih karena sudah terbukti berdasarkan pengamatan saya. Hidup gotong royong mengangkut makanan yang sudah tidak bisa dimakan lagi dan dibuang keluar toples.


Sepertinya mas bro nih kurang kerjaan saja! Sobat bisa lihat sendiri jika toples kotor. Apa kata pembeli kalau sarang kelihatan kotor.

Iseng, saya coba membersihkan dengan cara sendiri. Karena dari beberapa kotoran ada yang tidak mau dibuang. Misalnya kotoran yang ada di dinding toples, tentunya tidak akan dibersihkan oleh semut rangrang.

Cara Membersihkan  Sarang Semut di Toples

Toples kroto tidak harus dibersihkan karena aku lagi gak ada kerjaan. Lihat saja sarang toples mas bro, beberapa minggu tidak dibersihkan jadi kotor dan berbau.

Cara Membersihkan  Sarang Semut di Toples

Tips membersihkan toples tanpa di gigit semut.

  • Tutup semua lubang utama yang ada di toples dengan mengunakan plester atau solasi. Pada lubang kecil-kecil tidak perlu ditutup, karena semut rangrang tetap tidak bisa keluar dari toples.
  • Ambil kain dibasahi air sedikit untuk membersihkan luar dinding.
  • Cara membersihkan tutup bisa dibalik degan posisi tutup di atas. Lalu ambil tutupnya (bersihkan). Kemudian setelah bersih bisa dikembalikan pada posisinya.

Bagaimana, sekarang sudah tahu cara membersihkan sarang toples semut rangrang. Semoga selalu ada manfaatnya. Jangan lupa setelah membaca artikel ini, kasih cendolnya ya... Terimakasih.